Day 8. London.

On National Express to Brussel. 8.34pm.
Masih di Victoria Coach Station, belum berangkat juga busnya, gatau nunggu apa. Di belakang bgt anak kecil ribut amet dah minta di bekep. Nah di kursi depan kita, ada pasangan yang menarik deh, they are having a good time I think, daritadi cerita muluk bedua, ketawa, kasual pisuuun ini org bedua. I think I miss that kind of situation. Si cewe tadi sempet ngomong bahasa Jerman ke org lain, dan sempet nyebut 'kalo di Jerman...' Tapi kalo ngobrol bedua mereka pake basa Inggris. Kayaknya ini duaan beda asal gt, tapi gatau dah. Si cowok sumpah charming bgt, tampak cool, dan humble bgt. Daaaaaann skrg mereka ngisi teka teki silang beduaaa!!! Aaaaaaaa I adore them!

National Express.
Bus nya ternyata lebih luas dikit dibanding Megabus, lebih nyaman dikit lah, tapi harga nya booookk perjalanan ini 40 kali lipat dari perjalan ke Glasgow! Hahah.. Oya, bus ini udah stir kiri, beda sama bus UK yang stir kanan sama sama Indonesia.

Harrods.
Akhirnya tadi siang kesampean ke Harrods, walaupun beda arah dari tempatnya Jani tapi tetep kita kesana. Ternyata kata Litya emang cuma satu tokonya, dan gede banget. Dia ternyata jual merek" lain, tapi produksi merek sendiri juga. Komplitt.. Dari mulai makanan, baju, alat outdoor, perlengkapan bayi, mainan, tapiiii mahal mahal! Bahkan di souvenir shop nya sayah ama Litya sampe desperate nyari peritilan yang sanggup dibeli. Berakhir dengan.. beli roti, haha keluar duit tapi kenyang, mayan, dapet kantong Harrods. Hehe


.



Primark.
Ok. Akhirnya ke Primark juga. Kami memutuskan untuk shopping! Daaaaaannnn murah murahhhh gilaaaaaa.. Dirampok super ini mahh, tapi tetep nahan bgt, gakuat bawanya! Tank top bisa cuma 1,5£, KACAMATA 1£, tas kulit kecil 4£, iket pinggang kulit 1£, pokoke ini toko worthed semua.. Mulai dari yang murah sampe yg mahalnya. Yaaa kalo punya duit dan koper tambahan mah gapapa yakkkk..
Btw ini toko ada dua lantai, dan satu lantai kasirnya sampe 22 counter. Kebayang ramenyaaaaa...

Beres dari Primark, langsung menuju flatnya Jani, udah lewat dari batas yg kita tentuin diabisin di Primark, dan jam segitu London macet! Omaigod.
Sampe di flatnya Jani tetep blm ada orang, langsung siap siap sama packing, sama bikin sup yang kemaren dibeli di Tesco, edan sup tomat teh beneran tomat di sup rasanya! Tiba tiba Lina, temennya Jani yg katanya orang Portugal itu dateng, dan setelah beberapa lama kita baru sadar kalo dia sakit, sumpah itu ngeri bgt soalnya dia jalan ke dapur udah kayak mau jatoh dan linglung bgt, akhirnya dia minta ambilin makanan ama minum ama kita. Setelah dipastiin dia dapet makan minum ama nggak perlu ditelfonin orang, baru kita buru buru cabut ke Victoria, maapkan kami Lina! Bus ke brussel mahal! Hehe..

Tidak ada komentar